Facebook Bayar? HOAX!!!

pernah denger Facebok berbayar? Bulan ini dunia maya sempat dihebohkan dengan berita bahwa jejaring sosial Facebook akan memungut biaya dari penggunanya. Berita ini dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan alasan yang tidak diketahui. Setelah kami cek, berita ini hanyalah sebuah hoax yang sama sekali tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Perhatikan Halaman Login Facebook!

Apakah Anda telah terbiasa login ke akun facebook secara otomatis? Ketika Anda membuka browser yang telah menyimpan user name dan password FB, Anda tentu sudah melupakan halaman login atau muka Facebook. Cobalah melakukan logout dan coba untuk login kembali. Anda akan menemukan pernyataan ” Gratis, sampai kapan pun”. Ini berarti pihak Facebook tidak akan melakukan pungutan apapun bagi penggunanya.
Untuk sebuah perusahaan sebesar Facebook (dan sudah go public), menyanggah pernyataan yang sudah dituliskan di halaman muka sejak lama ini tentu akan sangat merugikan. Jika itu terjadi, saham Facebook dapat dipastikan akan merosot tajam dan akan ditinggalkan penggunanya. Tentunya Facebook tidak menginginkan hal ini terjadi, bukan? Berdasarkan ini saja, seharusnya berita hoax bahwa Facebook akan berbayar sudah selayaknya diragukan.
Facebook Bayar? HOAX!!!
Item Reviewed: Facebook Bayar? HOAX!!! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!