Bot BTC-Flow Unlimited Claim bitcoin



polymorphic000-Hei kali ini ane akan share Bot BTC-Flow ya, sebelumnya udah pada tau belum nih Bitcoin Hunter semuanya tentang BTC-Flow? klo blm ane kasih tau sedikit ya BTC-Flow ini adalah sebuah tambang Bitcoin yg sangat recomend menurut ane sendiri, eiiiittss tapi denger dulu ya nih Faucet masih baru umurnya dan sistemnya masih membingukan antara Gambling/Faucet jadi buat semuany Bitcoin Hunter ane saranin jangan terlalu terburu-buru buat Deposit disitu site. udah ya cerita-cerita sedikit tentang btc-flownya, saatnya kita masuk ke topic Judul.

Siapkan peralatannya dulu :

1. Mozilla versi terbaru : Unduh disini
2. Siapkan 45 address dalam 1 akun Block Chain anda : Klik
2. Install iMacros: Unduh disini
3. Install ipflood: Unduh disini
4. Install AnonymoX: Unduh disini

Setelah semua siap, silahkan download script nya DISINI
kita mulai ke step selanjutnya :v
diRar ada 2 file data source sama iMacros..
1.buka file data source copas file btcflow.csv ke Documents\iMacros\Datasources.
    Ket : abis copas ke Documents\iMacros\Datasources. ente buka btcflow.csv terus ganti isi address yg ada dengan address punya kalian terus save aja langsung janga ganti formatnya nanti malah ga running soalnya :D
2.buka file iMacros copas bot.iim ke Documents\iMacros\Macros.
    Ket : file ini yg akan dijalankan di Imacros :D
   
Cara penggunaan :
1. buka MOZZILA, klik logo iMacros.
2. klik nama bot di tab imacros
3. ketik kolom max menjadi 100(ini opsional seterah mau dikasih brpa suka2 ente mau looping brpa):v
4. Play Loop.


ket :-diRar udah dibonus'n auto WD juga ya :D
       -Next Time ane akan Share Bot Auto Capthanya juga :D
Thanks cukup sampe sini tutorialnya, ane udah lelah ketiknya :v

no image
Item Reviewed: Bot BTC-Flow Unlimited Claim bitcoin 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!